Ketua BKSS ; Kritik Harus, Taat azas Wajib !!

Feri Rihayat Syah.


Acehinfo – Ketua Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Provinsi Aceh, Feri Rihayat Syah mengungkapkan setiap kader Partai Golkar Baik yang saat ini menjadi pengurus maupun tidak sedang dalam kepengurusan di berbagai tingkat harus memiliki sikap kritis, sebagai upaya mengawal jalannya organisasi.

Namum tentunya wajib dengan tetap menjunjung azas kepatutan, apalagi ketika organisasi sedang melaksanakan agenda konsolidasi organisasi baik internal maupun eksternal, ini harus menjadi perhatian bagi seluruh kader Partai Golongan Karya Provinsi Aceh,   terutama yang sedang tidak berada dalam kepengurusan.  Hal ini disampaikan guna menjaga kesolidan seluruh potensi Partai Golongan Karya di Aceh yang sedang melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa di seluruh Aceh.

“Kita meminta perhatian kepada seluruh kader Partai Golongan Karya di Aceh baik yang sedang dalam kepengurusan maupun tidak sedang dalam kepengurusan agar tetap kritis mengawal organisasi namum wajib taat azas sehingga tidak mengganggu konsolidasi yang sedang berlangsung”Katanya.

Wakil Bendahara Partai Golongan Karya Provinsi Aceh ini juga mengajak seluruh kader Partai Golongan Karya Provinsi Aceh  yang berada di akar rumput untuk selalu menjaga kesolidan dan terus membangun komunikasi dengan pengurus Partai Golkar di semua tingkatan, hal ini untuk menjaga agar konsolidasi yang sedang di lakukan tidak terganggu oleh kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kepada semua kader partai Golongan Karya Provinsi Aceh untuk  dapat terus membangun komunikasi dengan pengurus di semua tingkatan guna menjaga konsolidasi yang sedang berjalan tidak terganggu dengan oknum yang tidak bertanggung jawab” Tutupnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info