MTs Swasta UPT 2 Lamie Berbenah.

Dewan Guru MTsN UPT 2 Lamie
Acehinfo – Madrasah Tsanawiyah Swasata UPT 2 Lamie Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya,siap melaksanakan proses belajar mengajar lebih baik guna meningkatkan mutu pendidikan dan menghasilkan perserta didik yang memiliki kecakapan.

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Dimas Rico, S.Pd.I Pimpinan lembaga pendidikan tersebut di sela sela pembersihan halaman gedung sekolah yang di dukung sepenuhnya oleh anggota legislatif DPRK Nagan Raya  dari Partai Golongan Karya, Sigit Winarno Sabtu (13/2) Pagi. 

Saat ini Madrasah Swasta yang berada di wilayah transmigrasi itu juga telah melengkapi syarat administrasi dan sudah terakreditasi. 

“Kita terus berbenah dan Alhamdulillah semua komponen masyarakat mendukung lembaga pendidikan ini, misal nya hari ini kita di dukung oleh anggota DPRK Nagan Raya, Pak sigit yang membersihkan halaman sekolah dengan menurunkan alat berat” Katanya. 

Ia juga menambahkan Madrasah Tsnawawiyah ini dulunya merupakan inisiatif dari Sigit Winarno ketika masih menjadi Kepala Desa sebelum terpilih sebagai anggota DPRK Kabupaten Nagan Raya. Maka pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan sampai saat ini. 

Empat tahun yang lalu para siswa masih menumpang belajar di gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Nagan Raya, saat ini dengan dukungan kader Partai Golongan Karya tersebut kegiatan belajar mengajar tidak lagi menumpang karena sudah menempati gedung SD Laot Tadu yang sudah tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

“ Dulunya kita menumpang di MIN, nah SD Laot tadu udah di relokasi ke krueng itam, gedung yang ditinggalkan ini dapat kita pakai dengan dukungan dari pak sigit"tutupnya

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info