Sayap & Ormas Partai Golkar Aceh Solid.

 

Iqbal Djafar
Acehinfo - Sayap dan Organisasi masyarakat yang di dirikan dan mendirikan Partai Golongan Karya di Provinsi Aceh solid mendukung seluruh agenda partai golongan karya terutama kegiatan konsolidasi oragnisasi yang sedang di lakukan oleh DPD I Partai Golongan Karya yang di komandoi oleh Teuku Muhammad Nurlif Selaku ketua Partai Golkar Provinsi Aceh.  

Semua organisasi sayap dan organisasi masyarakat yang berafiliasi dengan Partai berlambang pohon beringin ini,  saat ini juga sedang melakukan penguatan internal sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari konsolidai partai Partai Golongan Karya di Provinsi Aceh.  Hal ini di tegaskan oleh Iqbal Djafar, pengurus Partai Golkar Aceh yang selama ini bertanggung jawab terhadap konsolidasi internal Organisasi Kemasyarakatan Partai Golkar Aceh. 

“ jadi begini kita di Partai Golkar itu ada sayap partai ada juga organisasi masyarakat baik yang di dirikan maupun yang mendirikan, semua organisasi yang berafiliasi dengan partai juga sedang melakukan penguatan internal di organisasi masiang masing  masing yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari konsolidai partai golkar di Aceh” katanya. 

Politisi muda Partai Golkar ini sangat  menyayangkan jika ada yang mengaku kader senior  mengatasnamakan sayap dan ormas partai golkar  serta seolah olah telah menerima informasi dari sayap dan ormas partai, membentuk opini sesat menyerang personal pimpinan Partai Golongan Karya Aceh, disaat konsolidasi sedang berlangsung. Seharusnya seluruh kader memberikan dukungan sepenuhnya apalagi pemikiran dan nasehat dari senior senior sangat di butuhkan sebagai energi bagi kader kader muda. 

Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan DPD I Partai Golkar Aceh ini juga menyampaikan saat ini, Organisasi sayap dan ormas Partai Golkar di Aceh terus bergerak untuk membentuk struktur sampai di tingkat gampong dan mendukung sepenuhnya hasil rapat pimpinan daerah Partai Golongan Karya Aceh yang telah mengeluarkan rekomendasi yang menyatakan untuk Calon Gubernur Aceh  akan mencalonkan Teuku Muhammad Nurlif dan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Pada pilprea 2024 mendatang. 

Ia menghimbau semua kader sayap dan ormas Partai Golongan Karya untuk tidak terpengaruh dengan pernyataan yang menyesatkan dan tidak sehat yang bisa merusak konsolidasi yang sedang di lakukan. 

“ Kita himbau kepada seluruh kader organisasi sayap dan ormas untuk tidak terpengaruh dengan pernyataan sesat dan tidak sehat,, marii terus bergerak melakukan konsolidasi “ Tutupnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info