Presiden Pinter, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM Serahkan Surat Mandat untuk Ketua DPD II Kabupaten Kupang NTT

Teks Foto : Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menyerahkan surat mandat kepada Rentinus Nenoharan (Ketua DPD II Pinter Kupang) NTT, di Kantor DPP Pinter, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (29/6/2021). Foto Humas Pinter

Adapun Surat Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM kepada Rentinus Nenoharan (Ketua DPD II Pinter Kupang) didampingi Mariyeti Nenoharan (Sekretaris) dan Herlin kapitan (Bendahara) DPD II Pinter Kabupaten Kupang.

JAKARTA l ACEH INFO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (Pinter) menyerahkan Surat Mandat kepada Ketua DPD II Pinter Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di Kantor Sekretariat DPP Pinter, Jln KH Abdullah Safi’i 9B, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (29/6/2021).

Adapun Surat Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM kepada Rentinus Nenoharan (Ketua DPD II Pinter Kupang) didampingi Mariyeti Nenoharan (Sekretaris) dan Herlin kapitan (Bendahara) DPD II Pinter Kabupaten Kupang.

Teks Foto : Presiden Indonesia Terang,Dr (Cn) Hj.Rizayati foto bersama para penerima mandat/Ketua/Sekretaris/Bandahara DPD II Pinter,Kabupaten Kupang (Humas Pinter)

Dalam sambutannya, Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM berharap, amanat yang telah dipercayakan pimpinan pusat tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga Partai Indonesia Terang dapat mewujudkan visi misi dan tujuan kehadirannya untuk masyarakat.

“Kami berharap, amanat kami dari pusat dapat dilaksanakan dengan baik. Amanat tersebut dapat disalurkan dengan baik kepada masyarakat setempat dan program-progarm yang telah dan akan dikerjakan dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Kupang dan NTT umumnya,” pinta Presiden Pinter.

Diterangkan Hj Rizayati, mereka yang telah menerima mandat untuk menjalankan program Partai Indonesia Terang adalah benar-benar orang-orang pilihan. Mereka diharapkan dapat menjalankan apa yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Pusat agar bekerja untuk masyarakat, bukan untuk diri sendiri atau kelompok tertentu.

“Intinya, orang-orang yang kami percayakan itu adalah mereka yang benar-benar terpilih untuk menerangi Indonesia, khususnya Kabupaten Kupang. Sekali lagi,kita menaruh harapan untuk ke depan Indonesia akan lebih baik lagi,” pesan Hj Rizayati.

Dikatakan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (Tbk), Partai Indonesia Terang ke depan masih punya banyak program-program yang sangat berguna bagi masyarakat. Program yang kami maksudkan adalah program rumah untuk rakyat yang harus diberikan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Program rumah Indonesia Terang yang sebelumnya telah kami canangkan itu masih tersisa dan itu harus kami tuntaskan. Mudah-mudahan sampai tahun 2024 jumlah yang tersisa itu dapat kami selesaikan dan kami bawa ke Kupang untuk masyarakat disana. Dan perlu diketahui, program pembangunan rumah tersebut adalah gratis,” janji pengusaha yang juga Politisi Perempuan asal Aceh ini.

Kepada Presiden Pinter, Kepala Sekretariat DPP Partai Indonesia Terang, Mabruri melaporkan, dalam rangka serah teraima mandat untuk pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten Kupang, pihaknya telah menyiapkan dan meminta kesediaan Ibu Presiden Partai Indonesia Terang untuk menyerahkan kepada pihak penerima mandat.

"Alhamdulilah, pada siang hari ini mandat diberikan langsung oleh Ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM. Kami berharap, mandat yang dipercayakan kepada Bapak/Ibu untuk segera membentuk susunan kepengurusan di Kabupaten dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di tingkat kecamatan hingga desa di wilayah Kabupaten Kupang,” pintanya.

Alangkah istimewanya, mandat ini diberikan langsung oleh Ibu Presiden sebagai Pimpinan Pusat Partai Indonesia Terang. Semoga amanat yang diberikan langsung tersebut dapat dijalankan dengan baik. “Pesan dan harapan kami, mudah-mudahan Kabupaten Kupang kedepannya bisa mendapatkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Kupang nanti,” harapnya.

Sedangkan, Ketua DPD II Partai Indonesia Terang Kabupaten Kupang, Rentinus menyatakan, pihaknya siap menerima dan melaksanakan tugas yang diemannya. “Kami siap menerima surat mandat dan siap menjalankan amanat yang diberikan Pimpinan Pusat, Ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Hj Rizyati guna mensukseskan program kerja untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang,” janji Rentinus.

Dirinya berjanji, akan bekerja keras demi ikut mensukseskan Partai Indonesia Terang untuk masyarakat Kabupaten Kupang pada pemilu mendatang.

Penyerahan Surat Mandat kepada Pengurus DPD II Kabupaten Kupang ikut dihadiri, Wakil I Presiden Partai Indonesia Terang, Dr. Sayid Fadhil, SH.M.Hum, Sekretaris Jenderal (Sekjen), Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI MSi CTT (K), Bendahara Umum, Avrinda Widiyati, Wapres II Oscar Dany Susanto, Wakil Sekjen I, Erwin Rizkian, Wakil Sekjen II, Muhammad Yamin, Kepala Kesekretariatan, Mabruri beserta pengurus DPP lainnya.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)


Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info