Kasat Reskrim AKP Machfud,Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Di Nagan Raya


Suka Makmue- Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM menyebutkan,bagi pelaku tindak kejahatan tidak ada tempat di wilayah hukum Polres Kabupaten setempat.

Dalam beberapa bulan ini,berbagai kasus tindak pidana kejahatan meningkat di daerah tersebut,baik pelecehan seksual,judi online,kekerasan dalam rumah tangga,pencurian serta perampokan dan kasus penganiayaan,kata AKP Machfud jum'at 25 juni 2021.

Terkait dengan berbagai kasus tersebut,Polres Nagan Raya akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,guna untuk menghindari berbagai bentuk kerugian serta menurunkan angka kriminal kejahatan.

Menurut amatannya,sejak ia bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres setempat,kasus tindak pidana paling tinggi ditemukan di Kecamatan Darul Makmur.Dan ini merupakan perlu perhatian khusus dari Pemkab setempat,dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan berbagai kasus kriminal,kata mantan Kasat Reskrim Aceh Besar tersebut

Sedangkan terkait beberapa laporan LSM serta masyarakat, tentang pelayahgunaan anggaran Negara di sejumlah SKPK,AKP Machfud menyebutkan,pihaknya sedang mempelajari atas laporan tersebut.

Dan jika laporan tersebut memenuhi unsur,maka laporan tersebut akan di proses sesuai dengan undang undang serta hukum yang berlaku,pungkasnya.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info