Pelaku Pembunuhan Khairul Ambiya Terancam Penjara Seumur Hidup



Suka Makmue- Dua pelaku pembunuhan  pemuda Lhok Bubon Aceh Barat,RM dan RC terancam penjara seumur hidup.Hal tersebut disampaikan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM,sabtu (17/7/2021) dalam kegiatan Komperensi Pers yang berlangsung di Mapolres setempat.

Kepada sejumlah awak media,Pria kelahiran Aceh Besar berdarah Nagan Raya tersebut mengatakan,tindakan kedua pelaku telah menyebabkan korban meninggal dunia,hanya karena menagih hutang sebesar Rp.1 juta rupiah.

Terhadap kasus tersebut,Reskrim Polres Nagan Raya telah mengumpulkan berbagai barang bukti,serta mengamankan tersangka,guna untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dalam penangkapan dua tersangka pembunuhan tersebut,Sat Reskrim Polres setempat tidak membutuhkan waktu yang lama,berselang satu jam setelah dilakukan pembunuhan,dua pelaku berhasil di ringkus di Gampong Ujong Pasi Kecamatan setempat,sebut AKP Machfud.

Menurutnya,untuk menangkap pelaku kejahatan ia membutuhkan waktu 1 x 24 jam.Dengan waktu tersebut tersangka pasti terciduk,meskipun mencoba untuk melarikan diri,kata mantan tim pemburu Dir Krimsus Polda Aceh.

Untuk itu AKP Machfud menegaskan,bagi pelaku kejahatan kriminal di wilayah hukum Polres setempat,pihaknya tidak akan memberikan ruang bagi pelaku kriminal,siapapun pelakunya tetap akan di sikat,pungkasnya.

Sementara itu,Legislator DPR Aceh Teuku Raja Keumangan,SH,MH atau sering disapa TRK, mengapresiasikan gerak cepat personil Polres dalam menangkap pelaku pembunuhan di Simpang Peut Kuala.

Selaku Wakil Rakyat,TRK berharap kepada Polres setempat,untuk memberantas berbagai macam tindakan kriminal di wilayah hukum Kabupaten Nagan Raya,kata Politisi Partai Golongan Karya.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info