Pelayanan RSUD-SIM Nagan Raya Maksimal,ini Kata Pasien Luar Daerah



Suka Makmue- Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM) saat ini sangat maksimal,pasalnya RS milik Pemkab setempat menjadi salah satu rumah sakit rujukan 14 Puskesmas di daerah tersebut.

Selain itu,RSUD-SIM juga banyak menerima pasien dari luar daerah,baik Aceh Barat,Aceh Barat Daya serta pasien dari Aceh Jaya.Dan ini merupakan salah satu pelayanan RSUD SIM berlangsung maksimal dalam memberikan layanan terhadap masyarakat untuk keperluan berobat.

Sari Yulis (33 tahun) warga Patek Aceh Jaya,senin 12 juli 2021 mengatakan,disaat ia berobat ke RSUD SIM setempat,ia mengaku mendapat pelayanan sangat baik.Dan saat ini,Sari Yulis merasa betah untuk berobat ke RS Nagan Raya,meskipun menempuh perjalanan jauh.

Selain mendapat pelayanan yang baik,Sari Yulis juga menyebutkan,kelengkapan Dokter Spesialis di RSUD-SIM juga sangat memadai,sehingga ia merasa nyaman dan betah untuk berobat di Rumah Sakit kebanggaan masyaraka Nagan Raya tersebut.

Sementara itu,Azis salah satu warga pasien Aceh Barat Daya juga menyebutkan,dengan pelayanan terbaik di RSUD SIM tersebut,diharapkan mampun menjadikan Kabupaten setempat,sebagai rumah sakit rujukan di Pantai Barat Selatan Aceh 

Azis mengaku jika saat pandemi Covid-19,pelayanan maksimal di RSUD SIM berjalan normal.Dan ini patut diberikan apresiasi untuk pengelola RSUD- SIM,pasalnya pasien di tengah wabah corona meningkat.

Untuk saat ini,pasien luar daerah baik kebidanan maupun pasien mata,hampir 30 persen berobat ke RSUD-SIM,pungkas Azis ke  awak media.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info