Polres Nagan Raya Limpahkan Dua Berkas Kasus Pelecehan Seksual Ke Jaksa



Suka Makmue- acehinfo.com-Polres Nagan Raya kemabali melimpahkan dua berkas tersangka serta barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait zina dengan anak serta pelecehan seksual.

Penyerahan berkas perkara tersangka serta barang bukti tersebut,diterima oleh JPU Heru Dwi Admojo,SH,MH di Kejari Kabupaten setempat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM,rabu (14/7/2021) menyebutkan,kedua tersangka yang diserahkan ke JPU tersebut,Putra Yunar Zarwan (26 tahun) Warga Langkak Kuala Pesisir dengan perkara zina dengan anak dan pelecehan seksual.

Sedangkan seorang lagi,Sadikin (41 tahun) warga Kuta Makmue Kecamatan Kuala, dengan perkara telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap salah seorang korban di wilayah tersebut,kata AKP Machfud

Dan terhadap kedua korban tersebut,Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan,akan dikenakan hukuman Jinayat dengan pasal 33 ayat (1) Jo pasal 34 atau pasal 46 Jo pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014.

Dengan meningkatnya akan pelecehan seksual serta kriminal di daerah tersebut,AKP Machfud terus melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan.Dan menurutnya,Polres Nagan Raya saat ini akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan diwilayah tersebut,guna untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat setempat.

Untuk itu,AKP Machfud berharap kepada masyarakat,untuk segera melaporkan kepada pihaknya,jika ada terindakasi pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten tersebut,tegasnya.

Selain menyerahkan tersangka,Sat Reskrim Polres setempat juga menyerahkan barang bukti kedua tersangka,saat melakukan aksi bejat tersebut.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info