PT IRJ Sponsor Utama Tim Liga 3 PSSI Batak FC, Binaan Hj Rizayati


Tim Batak FC merupakan tim binaan Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, selaku CEO PT Imza Rizky Jaya Group Tbk. Bahkan beberapa hari ke depan Batak FC akan melakukan launching uniform (seragam tim) di Medan

SUMUT l ACEH INFO - Tim Liga 3 PSSI Batak FC Medan Sumatera Utara (Sumut), saat ini terus melakukan persiapan untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Tahun 2021 ini. 

Tim yang bermarkas di Medan Sumatera Utara ini disponsori oleh PT Imza Rizky Jaya Group Tbk. Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang, salah satunya Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Program Indonesia Terang dan Program Rumah Indonesia Terang.

Tim Batak FC merupakan tim binaan Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, selaku CEO PT Imza Rizky Jaya Group Tbk. Bahkan beberapa hari ke depan Batak FC akan melakukan launching uniform (seragam tim) di Medan.

"Alhamdulillah saya baru menerima surat undangan untuk launching seragam tim Batak FC di Medan pada 27 Juli 2021 ini, insyaAllah kami akan hadir di Medan," kata Hj Rizayati kepada Acehinfo.com, Sabtu (10/7/2021), sembari memperlihatkan surat undangan tersebut.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, Tim Batak FC sudah lama menjadi binaan PT Imza Rizky Jaya Group Tbk. "Kami selalu siap mendukung anak-anak bangsa untuk terus berprestasi," ucap Hj Rizayati yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Ditambahkan suami dari H Imran Abdul Hamid, menurut informasi yang diperoleh dari manajemen Batak FC, acara launching Batak FC direncanakan akan dihadiri oleh Walikota Medan, Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo. 

"Kita doakan acara launching Batak FC dalam rangka persiapan mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI di Medan dapat berjalan lancar sesuai harapan serta kita berharap kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini bisa segera digelar," harap Hj Rizayati. 

Sebagaimana diketahui, saat ini PT Imza Rizky Jaya Group dibawah pimpinan Hj Rizayati, juga menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua Oktober 2021 mendatang.

PENULIS : FERIZAL HASAN (SUMUT)

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info