Tahun Ini PT IRJ dan Pinter Sembelih Puluhan Ekor Hewan Kurban, Ini Pesan Hj Rizayati

Teks Foto : Salah seekor lembu milik Hj Rizayati yang akan disembelih untuk kurban pada Hari Raya Kurban Tahun 2021 ini. Foto Ist

Pemotongan hewan kurban oleh PT IRJ Group Tbk bersama Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, akan berlangsung serentak dan merata di seluruh Indonesia

BIREUEN l ACEH INFO - PT Imza Rizky Jaya Group Tbk (PT IRJ) bersama Partai Indonesia Terang (Pinter), akan menyembelih puluhan ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H (Hari Raya Qurban), 20 Juli 2021 ini. 

Pemotongan hewan kurban oleh PT IRJ Group Tbk bersama Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, akan berlangsung serentak dan merata di seluruh Indonesia. Puluhan ekor hewan kurban yang akan disembelih yaitu sapi, kambing dan domba. 

Teks Foto : Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, didampingi suaminya H Imran Abdul Hamid, sedang membeli hewan kurban di salah satu pasar hewan di Aceh. Foto Ist

CEO PT Imza Rizky Jaya Group Tbk, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kepada Acehinfo.com, Selasa (13/7/2021) menyebutkan, pemotongan hewan kurban tahun ini akan serentak dan merata di seluruh Indonesia, yaitu mulai dari Provinsi Aceh, Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Bali, Sulawesi hingga ke Papua. 

"Setiap tahunnya PT IRJ Group menyembelih puluhan ekor hewan kurban, tahun ini bekerja sama dengan Partai Indonesia Terang (Pinter), secara serentak dan merata akan membagi-bagikan daging kurban kepada warga di seluruh Indonesia," kata Hj Rizayati yang juga Presiden Partai Indonesia Terang.

Teks Foto : Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, didampingi suaminya H Imran Abdul Hamid, sedang membeli hewan kurban di salah satu pasar hewan di Aceh. Foto Ist

Diterangkan Hj Rizayati, seorang pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini, karena sedang diberlakukan PPKM akibat Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, serta di sejumlah daerah lainnya, banyak masyarakat kelas bawah yang tidak bekerja atau pendapatannya berkurang, sehingga PT IRJ dan Pinter tahun ini lebih memfokuskan penyembelihan hewan kurban di Pulau Jawa. 

"Banyak saudara kita di Pulau Jawa yang kehilangan pekerjaan dan pendapatan mereka berkurang, akibat pemberlakuan PPKM karena masih pandemi Covid-19, karena itu tahun ini kita fokus membagikan daging kurban untuk masyarakat kurang mampu di Pulau Jawa," sebut Hj Rizayati.

Pun demikian, Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, tetap akan membagikan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu di seluruh pelosok negeri Indonesia. "Kita sudah meminta dan berpesan kepada para relawan PT IRJ dan relawan Pinter di seluruh Indonesia, untuk sama-sama bekerja membantu saudara kita yang kurang mampu," tegas Hj Rizayati.

Hj Rizayati juga berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk terus mengikuti peraturan pemerintah dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes). Selalu beribadah dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar segela cobaan Allah ini bisa segera berakhir.

"Mari sama-sama kita berjuang melawan Covid-19, ikut vaksin, jaga kesehatan, pakai masker, jahui kerumunan, selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan selalu berdoa kepada Allah SWT, agar negara kita Indonesia segera pulih dari virus Corona serta dijauhkan dari segela macam bencana dan cobaan Allah," pesan Hj Rizayati. 

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info