Tahun Ini, Warga Dusun Komes Sembelih 18 Ekor Qurban

Teks Foto : Panitia Qurban Hubburrahmah, Dusun Kommes, Drs Ridwan Ibrahim 

Hewan Qurban tersebut berasal dari warga Dusun Komes, baik yang berdomisili di dalam daerah maupun luar daerah

BIREUEN l ACEH INFO - Warga Dusun Komes Desa Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, tahun 2021 ini menyembelih sebanyak 18 Ekor Qurban. 

Penyembelihan hewan qurban di Dusun Komes akan dilaksanakan di Komplek Musalla Al-Ikhlas, Dusun Komes, pada Rabu (21/7/2021).

Panitia Qurban Hubburrahmah, Dusun Kommes, Drs Ridwan Ibrahim kepada Acehinfo.com, Senin (19/7/2021) mengatakan, tahun ini warganya menyembelih 16 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk Qurban Idul Adha ini.

Hewan qurban tersebut berasal dari warga Dusun Komes, baik yang berdomisili di dalam daerah maupun luar daerah. “Alhamdulillah meskipun dalam masa pandemi, kita dapat menyembelih 16 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk Qurban Idul Adha 1442 H,” sebut Ridwan.

Semua daging Qurban itu, sebutnya, akan dibagikan untuk warga fakir miskin di Dusun Kommes khususnya dan sebagian dibagikan kepada warga dari desa lainnya yang telah didata oleh panitia pelaksana.

Pembagian daging kurban tersebut, dilaksanakan di komplek Mushala Al-Ikhlas, Dusun Kommes KM 1, mulai pukul 12.00 WIB. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Ridwan Ibrahim.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info